Rabu, 26 Februari 2003

    Pengalam Menganalisa Program

    Untuk beberapa orang membuat program tidaklah gampang. Seperti yang saya alami pada saat semester 1 di UG. Saya sempat kebingungan beradaptasi dengan pelajaran yg menjurus kepemrograman karena saya dulu lulusan STM dan tidak pernah belajar komputer. Salah satunya saat saya diberi tugas program QB untuk membuat sebuah urutan angka yang berbentuk segitiga. Banyak kesalahan-kesalahan saat saya menyusun koding, bnyak sintaks error yg tidak bisa saya telusuri. Karena tidak paham seringkali saya meminta bantuan kepada teman.
    Ketika di lab saya banyak menerima pelajaran-pelajaran yang mudah saya mengerti. Dibandingkan dengan pelajaran teori saya lebih suka praktek. Tetapi saya pernah mendengar kata-kata "apabila belajar praktek tanpa didasari teori, maka akan sulit untuk menyelesaikannya". Itulah pengalam saya saat mengalami kesulitan menyelesaikan program.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger

    http://www.emocutez.com

    Nama saya Muhammad Kurnia...
    Kesibukan saya saat ini berkuliah di Universitas Gunadarma semester 5...

    COBA DILIHAT....... Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts