Rabu, 01 Juni 2011

    Contoh Surat Lamaran Kerja

    Depok,       20 Mei 2011

    Kepada Yth.
    Pimpinan Bagian Personalia
    Di tempat.

    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan keberadaan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan dan bersedia di tempatkan di salah satu bagian organisasi yang Bapak/Ibu pimpin.
    Dengan ini saya sampaikan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/Ibu dengan kualifikasi sebagai berikut :
    Nama lengkap : Muhammad Kurnia
    Tempat, tgl lahir : Bogor, 04 Desember 1988
    Alamat : Jl. Krukut Raya no. 13 Depok 16514
    Telepon/Hp : 085793258989
    e-mail : aeroxsnail@yahoo.com

    Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
    1. Photo 4x6 1 lembar
    2. Foto copy KTP 1 lembar
    3. Foto copy IJAZAH
    4. Foto copy SURAT KETERANGAN HASIL UJIAN NASIONAL (SKHUN)
    5. Foto copy SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK)
    6. Daftar Riwayat Hidup
    Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk menjadi karyawan pada perusahaan ini. Atas terkabulnya surat lamaran ini saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya, 



    Muhammad Kurnia

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger

    http://www.emocutez.com

    Nama saya Muhammad Kurnia...
    Kesibukan saya saat ini berkuliah di Universitas Gunadarma semester 5...

    COBA DILIHAT....... Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts